Cetak Kalender Meja merupakan ide terbaik untuk membuat kalender lebih kreatif dan inspiratif untuk perusahaan, sekolah, pemerintah atau organisasi. Sejauh ini, kalender adalah alat wajib yang harus dimiliki oleh badan hukum atau perusahaan. Karena setiap tahun kalender selalu mengalami perubahan jadi perlu melakukan cetak.

Ada banyak sekali jenis kalender salah satunya model paling favorit adalah kalender meja. Banyak desain kalender dibuat unik dan menarik agar menambah kesan baru yang lebih seru. Keunikan kalender jadi lebih menawan dengan sentuhan background yang membuatnya lain daripada lainya.

Anda bisa membuat sendiri desain kalender meja mulai dari model hingga tulisan. Karena desain yang pas akan membuat kalender memiliki nilai tersendiri. Anda dapat menyesuaikan tema, karakter atau menambah aksesoris. Ada banyak sekali template bisa digunakan dan Anda cukup lakukan konsultasi dengan jasa cetak kalender meja.

Kalender untuk Souvenir

Kalender yang memiliki desain unik cocok dijadikan sebagai souvenir untuk para klien atau kolega Anda. Dengan begitu perusahaan Anda bisa memberikan Sesuatu yang bernilai guna untuk banyak orang. Banyak perusahaan seperti bidang perbankan memanfaatkan kalender meja dijadikan sebagai souvenir buat para nasabahnya.

Biasanya untuk desain kalender meja ini tidak jauh dari tema perbankan atau perusahaan bank tertentu. Jadi dengan memperkenalkan produk usaha melalui kalender maka bisa menambah promosi. Untuk bisa membuat desain kalender yang menarik Anda dapat memesan langsung lewat jasa percetakan.

Template Kalender Meja

Sejauh ini hanya ada dua template utama untuk kalender meja yakni template landscape ukuran 21x15 cm dan portrait. Untuk template landscape kalender yang dicetak oleh jasa Cetak Kalender memiliki model miring kesamping atau berbentuk vertikal dengan dudukan yang bisa dilipat.

Sedangkan kalender dengan template portrait berbentuk horizontal dengan dudukan yang bisa dilipat. Template kalender baik landscape dan portrait bisa didekor dengan menambahkan foto terbaik seperti photo book, print atau strip. Pemilihan foto yang bagus untuk kalender meja bisa membuat orang tertarik dan senang.

Inspirasi Desain Kalender Meja 2020

Desain kalender meja yang unik sangat membantu menarik perhatian orang. Seperti halnya beberapa inspirasi tema kalender berikut bisa menjadi bahan rujukan buat Anda yang ingin mencetak kalender modern. Bukan hanya untuk promosi, gambar yang unik akan memudahkan orang lain melihat catatan program dari usaha Anda. 

1. Tema astrologi

Desain cetak kalender meja dengan tema astrologi termasuk banyak di sukai orang. Tema astrologi sangat menarik untuk digunakan buat kalender meja karena bisa menambah kesan berbeda dari kebanyakan tema kalender. Tema ini juga bisa memberi gambaran masing-masing bulan menurut astrologinya.

2. Tema wisata

Perusahaan wisata bisa memanfaatkan tema yang sama untuk mendesain kalender meja. Tema ini cocok untuk perusahaan travel, penerbangan, atau perusahaan yang bergerak pada bidang destinasi wisata. Tema ini bisa mewakili tempat wisata sehingga membuat kalender lebih menarik dan menawan.

3. Tema makanan

Bagi perusahaan restoran, rumah makan atau yang ada kaitanannya dengan dunia kuliner maka tema makanan untuk desain kalender meja ini sangatlah sesuai. Desain bertemakan makanan sangat unik selain bisa mengenalkan pada klien tentang makanan tradisional dan modern atau memasukkan gambar dengan makanan dari berbagai negara.

Kalender memang menjadi atribut penting bagi perusahaan. Itu mengapa Anda harus memiliki desain unik untuk membangun brand. Memanfaatkan layanan jasa percetakan kami, segala desain kalender bisa dipesan. Hubungi agen cetak kalender meja di nomor yang tersedia dan dapatkan banyak kemudahan.