Salah satu properti rumah yang berfungsi sebagai pelindung dari terik panas matahari dan hujan adalah tenda. Coba bayangkan, bagaimana jadinya jika anda sedang bersantai di halaman rumah lalu merasa kepanasan ? Tentu sangat tidak nyaman, bukan ?

Tenda membrane adalah salah satu jenis tenda yang berfungsi sebagai pelindung sekaligus mempercantik ruangan. Inilah mengapa jika anda ingin terlindungi dari sengatan terik matahari, maka pemakaian tenda membrane adalah ide terbaik.

Beragam fungsi dan manfaat dari pemakaian tenda membrane di halaman atau teras rumah memberi kemudahan bagi anda dan juga keluarga. Selain mendapatkan perlindungan dari panas dan hujan, tenda membrane pun bisa mencegah anda terkena penyakit kanker kulit.

Mengingat banyaknya fungsi dari tenda membrane yang populer digunakan oleh masyarakat kekinian ini, mungkin anda mengira bahwa tenda membrane dan pemasangannya memiliki harga yang sangat mahal.

Namun nyatanya, tidak demikian. Anda bisa mendapatkan tenda membrane di Kencana Canopy dengan budget sederhana. Vendor kami memberi kisaran harga tenda mulai dari 850 ribu hingga 1,5 juta rupiah. Harga tenda tergantung dari ukuran dan jenis bahannya. Nah, jika anda ingin membeli tenda membrane dengan harga murah berkualitas, coba cermati beberapa tips berikut ini untuk mendapatkan tenda membrane kualitas baik sesuai impian.

  • Harga Jual Tenda

Tips pertama sebelum memutuskan untuk membeli tenda membrane pada suatu vendor ialah dengan menyeleksi vendor mana yang memberi harga sesuai kualitas. Di Kencana Canopy anda bisa mendapatkan tenda membrane dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas terbaik.

Sebaiknya hindari jika anda vendor yang menawarkan harga tenda membrane yang terlampau mahal atau terlalu murah. Pastikan bahwa anda tidak terjebak ke dalam penipuan. Untuk itu, anda bisa mencari testimoni sebagai bentuk antisipasi agar tidak mengalami kerugian.

Usahakan untuk memilih vendor yang memberi harga terjangkau namun dengan kualitas yang tidak murahan. Telitilah tenda membrane apakah mengandung anti sinar ultra violet ataukah tidak. Pastikan pula biaya pemasangan tenda membrane tidak terlalu mahal dan sesuai dengan isi kantong.

  • Ketebalan Kain Tenda

Tips kedua membeli tenda membrane dengan harga murah berkualitas ialah dengan memperhatikan ketebalan kain. Berapa ketebalan kain tenda yang dimiliki oleh vendor tersebut ? Anda harus teliti sebelum membeli.

Sebelum memutuskan memasang tenda membrane di ruangan atau di halaman rumah anda, pastikan berapa ketebalan kain yang dibutuhkan. Apabila tenda yang dibutuhkan mencakup ukuran besar, maka gramasinya di atas 1000 gms, dan jika tenda berukuran kecil maka ketebalannya diukur dengan gramasi di bawah 1000 gms.

Ketebalan kain tenda membrane perlu diperhatikan sedetail mungkin karena jangan sampai anda kecewa jika mendapatkan kain yang terlalu tipis sehingga fungsinya tidak bekerja secara maksimal. Oleh karena itu, kami sarankan anda untuk mempercayakan kebutuhan tenda membrane hanya di Kencana Canopy, vendor terpercaya nomor 1 di Jakarta.

  • Lapisan Anti Debu dan Ultra Violet

Jika anda memutuskan hendak membeli tenda membrane, pastikan bahwa kain tenda tersebut sudah dilapisi dengan cairan khusus anti sinar ultra violet dan anti debu. Faktor satu ini penting diperhatikan karena jangan sampai anda membeli tenda yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Itulah beberapa tips membeli tenda membrane harga murah berkualitas yang perlu diperhatikan sebelum membeli tenda pada sebuah vendor. Jika anda ragu-ragu, maka datanglah ke Kencana Canopy, satu-satunya vendor terpercaya yang memberi produk harga terjangkau dan berkualitas. 

#BBD0E0 »