awning gulung dunkin donut


Awning gulung memiliki tingkat fleksibilitas tinggi turut menjadi pilihan utama masyarakat yang ingin memiliki tenda pada zaman ini. Hal tersebut semakin didukung dengan kenyataan bahwa awning gulung memiliki jenis yang mengandalkan teknologi dalam penggunaannya. Kedua faktor tersebut menjadi keunggulan – keunggulan awning gulung yang sedikit berbeda dengan jenis tenda lain.

Awning gulung umumnya memiliki ciri khas yang hampir sama dengan canopy kain, yaitu bentuknya simpel, pemasangannya mudah dilakukan, dan material utamanya merupakan kain kanvas. Pilihan kain kanvas yang digunakan pada awning gulung hampir sama pula dengan canopy kain yaitu terdiri atas merek – merek ternama seperti Sunbrella dan Recasens. Namun, dibalik kemiripan – kemiripan tersebut seperti yang telah disebutkan di atas, awning gulung memiliki keunggulan yang lebih memudahkan para penggunaannya dibandingkan dengan canopy kain.

Berdasarkan dengan keunggulan yang dimiliki oleh awning gulung terutama pada teknologi yang melengkapinya, terdapat beberapa material tambahan. Material – material tambahannya adalah motor elektrik, remote kontrol, dan awning roll. Material – material tambahan tersebut tentunya menjadikan harga yang dimiliki awning gulung cukup berbeda dengan jenis tenda lainnya.

Lalu, berapakah harga awning gulung yang telah populer dan digunakan oleh masyarakat? Berikut ini adalah info kumpulan harga awning gulung yang dapat anda jadikan bahan referensi sebelum memutuskan untuk memasang jenis tenda ini:

1. Harga Awning Gulung Pertama

Seperti jenis tenda lainnya, awning gulung memiliki patokan harga yang tentunya dipatokkan bersama material – material yang digunakan dalam pemasangannya. Material – material tersebut adalah kain, besi yang dijadikan rangka tenda, motor elektrik atau awning roll yang disesuaikan dengan jenis awning gulung tersebut apakah manual atau otomatis. Adapun harga awning gulung pertama diukur dari bahan kain jenis Dickson yang digunakan yaitu per meternya dengan harga 1.100.000 rupiah. Harga tersebut sudah termasuk dengan besi pipa atau hollow sebagai kerangka dari awning gulung tersebut. Harga tersebut juga sudah termasuk dengan motor elektrik atau awning roll yang digunakan.

2. Harga Awning Gulung Kedua

Harga awning gulung kedua memiliki faktor yang hampir sama dengan awning gulung pertama, yaitu berdasarkan material yang digunakan saat melakukan pemasangan. Awning gulung dengan harga kedua menggunakan material utama kain bermerek Sunbrella. Sunbrella merupakan perusahaan kain canopy dari Amerika. Perusahaan ini telah dikenal memiliki material utama canopy tersebut dengan kualitas yang bagus dan turut menjadi pilihan beberapa vendor pemasangan tenda ternama. Harga awning gulung kedua yang menggunakan material Sunbrella tersebut per meternya dibanderol dengan harga 1.500.000 rupiah. Harga tersebut sudah dilengkapi dengan besi pipa atau hollow sebagai kerangka dari awning, awning roll atau motor elektrik yang digunakan pada awning tersebut.

3. Harga Awning Gulung Ketiga

Harga awning gulung ketiga menggunakan harga dari material kain produksi dari perusahaan Spanyol. Recasens merupakan produsen kain canopy yang telah dikenal memiliki kualitas bagus dan kerap menjadikan pilihan para pemasang canopy selain dari dua merek di atas. Adapun harga yang dipatok pada merek tersebut per meternya adalah 1.300.000 rupiah dan dilengkapi dengan material awning roll, kerangka besi hollow, dan motor elektrik.

Informasi – informasi harga tersebut merupakan informasi yang dapat anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Harga tersebut merupakan harga patokan pada umumnya dimana pada tempat atau vendor lain memiliki kemungkinan lebih murah atau mahal. Namun, kemahalan atau kemurahan harga tersebut tentunya tidak beda jauh bahkan sesuai dengan harga patokan tersebut. Oleh karena itu, pertimbangkan dan perhatikan harga awning gulung yang akan anda pilih.


Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan Awning gulung berkualitas dan terbaik maka Anda bisa menggunakan jasa canopykain.co.id. Silakan hubungi kontak kami di nomor 0858-6333-3874 / 0813-1719-5454.